Sambutan Direktur Yayasan SPMAA

Assalamu’alaikum, wr. wb.
Bersama dekatnya diri kepada Allah melebihi dekatnya leher dengan urat nadi, semoga amal social kita senantiasa dibiming dalam petunjuk kasihNYA.
Syukur Alhamdulillah berkat karuniaNYA semata, buku profil ini bisa tersaji untuk kita semua. Di dalam buku ini, kita bisa mendapatkan kilas informasi tentang apa yang telah, sedang dan akan digiatkan Yayasan SPMAA.

6 Januari 1961 hingga kini, di usianya yang menapak setengan abad, Yayasan SPMAA telah banyak berkiprah membangun kesejahteraan umat dunia akhirat. Sebagai pertanggungjawaban dari pernyataan itu, silahkan menelusuri berbagai informasi kegiatan Yayasan SPMAA yang dilengkapi foto bukti di profil singkat ini.

“Yayasan SPMAA adalah Yayasannya Allah”. Demikian pesan pendiri Yayasan SPMAA, guru hidup, figure teladan, sekaligus sumber inspirasi pengabdian kami, yakni Bapa Guru MA. Muchtar. Karena ditahbiskan sebagai Yayasannya Allah, ia akan terus mengibarkan panji-panji kemenangan Agama Allah yang insyaAllah akan merahmati dunia dan membawa keselamatan umat di akhirat.

Melalui buku profil ini, kami seru Anda untuk bergabung mendukung bala keselamatan Agama Allah (dinillaah) agar hidup dan kehidupan kita sesuai dengan awal fitrah insan diciptakan. Agama dan Sifat Manusia Kembali Pada Aslinya.
Wassalamu’alaikum, wr. wb.